Selama Di Tahanan Pelaku Penusukan Istri Sering Ngamuk

RMOLBANTEN. Pelaku penusukan istri Azwar Aditya Putra tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, pelaku Azwar masih dilakukan observasi oleh dokter RS Kramat Jati selama 14 hari kedepan.

"Tersangka masih menjalani observasi di RS Kramat Jati, koordinasi dengan dokter sana kurang lebih 14 hari disana. Nantinya disana diperiksa dari sisi psikis kejiwaanya, khususnya kenapa terpicu melakukan hal tersebut (penusukan)," terang Luckyto, Rabu (5/2).

Lanjutnya, selama ditahan di Polsek Serpong pelaku tidak bisa diajak untuk berkomunikasi karena selalu mengamuk dan merusak fasilitas sel tahanan.

"Enggak bisa dikomunikasi. Di sel pelaku teriak-teriak merusak berapa fasilitas sel mika buat kunjungan dipecahin semua sama dia. Kondisi psikis enggak stabil, makanya segera kita bawa ke RS Kramat Jati. Takutnya kalau disatukan dengan binaan lain, ganggu keselamatan yang lain," paparnya.

Ia juga menjelaskan, kondisi istri pelaku yang masih dalam pemulihan pasca operasi penyambungan pembuluh darah karena luka tusukan sangat dalam sekitar 15 tusukan.

"Si korban keadaannya stabil, kemarin operasi penyambungan pembuluh darah, itu kan tusakan dalam sampai tulang. Lebih dari 10 tusukan kurang lebih 15 luka tusukan," ujar Luckyto.

Diketahui, Azwar melakukan penusukan terhadap istrinya di rumah kontrakannya yang berlokasi di Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara, Selasa (4/2) dini hari.

Pelaku menusuk istri bertubi-tubi dengan alasan jika istrinya seperti dajal. Bahkan, dalam aksi penusukan tersebut Azwar merekamnya dan sambil menyebutkan sang istri dajal. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/31sTas5
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Di Tahanan Pelaku Penusukan Istri Sering Ngamuk"

Posting Komentar