Terkenal Sambalnya yang Nikmat, Warung Pecel Lele dan Ayam di Cilegon Ini Omzetnya Jutaan Tiap Hari

CILEGON – Warung pecel lele dan ayam dengan nama Tenda Biru Cak Rusdi yang beralamat di Jalan R. Suprapto, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menjadi salah satu kuliner primadona masyarakat Cilegon.

Pasalnya, warung tenda yang tepatnya berlokasi di samping kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon itu setiap harinya selalu dipenuhi para konsumen.

Pengelola warung Tenda Biru Cak Rusdi, Ismail mengungkapkan kedainya selalu dipenuhi oleh konsumen lantaran cita rasa sambalnya yang nikmat dan berbeda dari warung pecel lele dan ayam lainnya.

“Kata konsumen sih sukanya karena sambalnya sambal hitam. Orang-orang pada nyari sambalnya sih. Kalau lele sama ayamnya sama aja kaya yang lain,” katanya kepada BantenNews.co.id, Kamis (16/5/2024).

Warung Tenda Biru Cak Rusdi yang telah berdiri sejak 1993 dan sempat berpindah lokasi, hingga akhirnya menetap di tempat yang sekarang sejak 2002 silam itu setiap harinya menyediakan sekitar 350 porsi pecel lele dan ayam.

“Kita setiap harinya menyiapkan sekitar 350 an porsi ayam dan lele. Di sini juga ada bebek, telor, nasi goreng semuanya komplit. Yang paling banyak dipesan itu lele,” ujar Ismail.

Ismail menuturkan, harga setiap menu di warungnya berbeda-beda. Untuk 1 porsi pecel lele di warung Tenda Biru Cak Rusdi dipatok seharga Rp18 ribu, pecel ayam Rp23 ribu, dan bebek Rp35 ribu.

“Alhamdulillah omzet dari jualan di sini kurang lebih Rp7-8 juta setiap hari. Kadang orang juga gak percaya kalau gak dibuktikan,” ungkapnya.

Diketahui, warung Tenda Biru Cak Rusdi itu memiliki 4 karyawan yang bertugas melayani pembeli. Warung itu mulai buka pukul 17.00 sampai 24.00 WIB setiap hari.

“Kadang tutup jam 10 malam, lebih cepat karena sudah habis duluan. Karyawan ada liburnya juga 2 hari setiap bulan,” tutup Ismail. (STT/Red)

 

The post Terkenal Sambalnya yang Nikmat, Warung Pecel Lele dan Ayam di Cilegon Ini Omzetnya Jutaan Tiap Hari appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkenal Sambalnya yang Nikmat, Warung Pecel Lele dan Ayam di Cilegon Ini Omzetnya Jutaan Tiap Hari"

Posting Komentar