Rapor Kuning Dari Ombudsman RI, Wawalkot Serang: Saya Belum Tahu, Terkait Apa?

RMOLBanten. Ombudsman Republik Indonesia (RI) merilis data terbaru penilaian pelayanan publik secara umum di Pemerintah Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten.

Dalam penilaian tersebut Ombudsman RI menilai layanan publik di Kota Serang secara umum masih belum ideal atau terkategori rapor kuning.

Menyikapi hal itu, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendengar hasil Ombudsman dan belum bisa menjawab.

"Saya belum ngeliat karena hari ini saya belum baca, makanya bingung saya ngomongnya rapor kuning terkait apa, dalam hal apa, nanti saja," ujarnya kepada awak media di Kota Serang, Rabu (3/7).

Diketahui Ombudsman RI memberikan catatan bagi Kota Serang terutama terkait pelayanan publik di dinas yang menjadi pilar pemberi jasa utama bagi masyarakat seperti Disdukcapil, Pendidikan, Kesehatan, dan perhubungan.

Dalam penilaian tersebut Ombudsman RI menilai persepsi maladministrasi pada pelayanan publik di Kota Serang masih tidak stabil. Tidak stabilnya nilai pelayanan publik tersebut menurutnya masih bergantung kepada kinerja pemimpin suatu kota. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2JaePhv
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapor Kuning Dari Ombudsman RI, Wawalkot Serang: Saya Belum Tahu, Terkait Apa?"

Posting Komentar