BCA Buka Kantor Cabang ke-1.246 Di Tangerang

RMOLBanten. Untuk mendekatkan dan maksimalkan pelayanan terhadap nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City, Kota Tangerang, Senin, (24/6). Kantor cabang ini merupakan yang ke-1.246.

Beroperasinya salah satu bank terbesar di Indonesia ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan serta membangun komunikasi dengan nasabah demi menjamin nilai tambah yang dirasakan segenap nasabah di kota tersebut.

Direktur BCA Erwan Yuris mengatakan, tren digitalisasi yang saat ini berkembang turut pula mendorong sejumlah transformasi digital yang dilakukan BCA. Sekitar 97% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital.

"Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA,” katanya.

Kendati demikian, sambung Erwan, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi intens tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

"BCA selalu ingin di sisi Anda. Tidak hanya sekedar melalui gadget atau aplikasi tertentu, tetapi selalu membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah,” ucapnya.

Menurutnya, kehadiran KCU ini memberikan jaminan BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi.

"BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” tandasnya. [ars]



from RMOLBanten.com http://bit.ly/2ZLT6l5
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BCA Buka Kantor Cabang ke-1.246 Di Tangerang"

Posting Komentar