DPD PDIP Banten Kembali Dukung Megawati Jadi Ketum

RMOLBanten. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan kongres di Bali pada 8 Agustus 2019 mendatang dengan agenda utama penetapan ketua umum (Ketum).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Banten memastikan pada kongres nanti akan membawa misi kembali mengusung Megawati menjadi ketua umum.

Ketua DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah, meyakinkan ada alasan kuat kader di daerah mulai dari ranting, PAC, DPC dan DPD sepakat mengusung Megawati Soekarnoputri memimpin kembali PDI Perjuangan.

"Artinya Banten sepakat dari DPD hingga PAC dan Anak ranting mengusulkan bu Megawati sebagai ketua umum kembali," kata pria yang juga ketua DPRD Provinsi Banten itu, Senin (24/6).

Bahkan, kata dia, bukan hanya PDI Perjuangan Banten. Tetapi, semua DPD yang ada di Banten sepakat untuk kembali mengusung putri dari Presiden RI pertama memimpin krmbali PDI Perjuangan yang saat ini menjadi partai penguasa.

"Ketua DPD se Indonesia juga sudah bulat untuk mengusulkan kembali mantan presiden RI ke lima tersebut sebagai ketua umum," ucapnya.

Selanjutnya, kata Asep, sebelum gelaran kongres, partai berlogo kepala banteng itu akan melaksanakan Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) untuk menentukan ketua DPD Banten dan DPC se Banten.

"Misi yang lain lagi kita akan mempersiapkan konfercab, konferda untuk memilih para ketua DPD dan DPC sebelum kongres tanggal 8 Agustus," ujarnya. [ars]



from RMOLBanten.com http://bit.ly/2IF5IF6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PDIP Banten Kembali Dukung Megawati Jadi Ketum"

Posting Komentar