Relawan Muhamad Siapkan Posko Pemenangan Pilkada Tangsel 2020

RMOLBanten. Salah satu kandidat di bursa Pilkada Tangsel 2020, yakni Muhamad terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya, warga Pamulang yang sudah menyiapkan posko kemenangan Muhamad sebagai Wali Kota Tangsel.

Di posko yang terletak di Jalan Oscar Raya, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel ini nantinya para tim relawan kemenangan Muhamad akan berkumpul untuk bertukar pikiran guna meracik strategi kemenangan. Posko tersebut berdiri di lahan milik Ketua Forum Lintas Tangsel yakni Sukri.

"Posko ini saya buat memang dari awal untuk tim pemenangan Muhamad. Kawan-kawan dari tim relawan kan suka nanya kalau kumpul dimana, jadi saya ajukan posko lebih awal agar bisa bertukar pikiran kedepannya untuk memenangkan Pak Muhamad. Bisa dibilang di Pamulang ini sebagai posko pertama pemenangan Muhamad," ucap Sukri ketika kepada Kantor Berita RMOL Banten, Minggu (23/6) malam.

Di posko kemenangan ini, segala aktifitas akan berjalan selama 24 jam. Bahkan, lahan seluas 1500 meter persegi ini bisa menampung puluhan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat.

Meski saat ini, Muhamad yang masih fokus menjalan tugasnya sebagai Sekda Tangsel belum menyatakan dirinya akan maju di Pilkada Tangsel 2020.

Dirinya bersama masyarakat Tangsel akan tetap mencalonkan Muhamad untuk menjadi penerus Airin Rachmi Diany sebagai orang nomor satu di Tangsel.

"Kami warga Pamulang khususnya Tangsel, tetap mencalonkan beliau sebagai Wali Kota Tangsel. Saya ingin Tangsel menjadi barometer di indonesia. Insya Allah kalau beliau terpilih bisa mewujudkannya. Saya ingin putra daerah yang memimpin Tangsel," terangnya.

Lanjutnya, meski bursa calon Pilkada Tangsel 2020 memiliki nama-nama beken seperti Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Ketua DPC PDI-Perjuangan Tangsel, Heri Gagarin, politikus perempuan dari PKS, Siti Chadijah.

Dan bahkan nama putri Ma'ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah diisukan akan meramaikan bursa Pilkada 2020 di Tangsel.

Sukri tak gentar terhadap sang jagoan, Muhamad. Menurutnya, Muhamad mempunyai nilai jual tinggi untuk menjadi Wali Kota Tangsel.

"Politik itu mencair, yang penting Tangsel ini sesuai harapan kita. Kami tetap ingin Pak Muhamad jadi Tangsel 1. Siapa pun yang datang, kami tidak peduli. Saya pikir jagoan saya ini punya nilai jualnya tinggi. Pertama beliau putra daerah, secara struktural birokrat karir pernah jadi Camat," ungkap Sukri.

"Apalagi pendidikan beliau lulusan SPDN, bukannya abal-abal. Beliau sudah mengerti pemerintahan, enggak meragukan buat saya. Secara bermasyarakat beliau memasyarakat, di sepak bola jalan, dimana saja Pak Muhamad ada. Semua masyarakat Tangsel pasti tau Pak Muhamad. Kita enggak takut ada persaingan dari mana aja," tegasnya. [ars]



from RMOLBanten.com http://bit.ly/2J17PSv
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Muhamad Siapkan Posko Pemenangan Pilkada Tangsel 2020"

Posting Komentar