Usai Ketok Palu MK, TKD dan BPD di Tangsel Sepakat Bangun Indonesia

RMOLBanten. Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan dalam persidangan yakni menolak semua gugatan yang diajukan oleh tim pasangan Prabowo-Sandi.

Tentunya, keputusan tersebut memperkuat secara resmi Jokowi-Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024 mendatang.

Dengan usainya Pilpres, segala ketegangan selama Pilpres seharusnya disudahi. Dan, saatnya bersama-sama membangun Indonesia lebih baik lagi.

Hal itu yang tegaskan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin dan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi di Tangsel.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-M’ruf Amin Kota Tangsel, Iwan Rahayu merasa puas dengan hasil sidang sengketa Pilpres.

Akan tetapi Iwan, mengingatkan bahwa pesta demokrasi tersebut sudah usai dan lupakan semua ketegangan yang pernah terjadi selama masa Pilpres berlangsung.

Pilpres sudah selesai, mari kita semua bergandengan tangan untuk mengawal kemajuan dan pembangunan Indonesia, khususnya yang ada di Tangsel. Kita kembali kepada Sila ke 3 yaitu Persatuan Indonesia. Mari kita bersatu kembali bersama-sama kita bangun negeri yang kita cintai ini,” ujar Iwan, Sabtu (29/6).

Tak lupa, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan relawan yang ada di Kota Tangsel serta masyarakat Tangsel.

Sama halnya dengan tim BPD Prabowo-Sandi Tangsel yang menggaungkan untuk kembali bersatu. Meski pada dasarnya, BPD kecewa atas putusan MK.

Hal itu dilontarkan langsung oleh Wakil Ketua BPD Prabowo-Sandi Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo yang mengatakan saat ini bagaimana kembali bergotong royong untuk membangun Indonesia.

Sejalan dengan pidato Pak Prabowo semalam, maka kami juga menerima keputusan MK walaupun ada kekecewaan terhadap keputusan tersebut. Tapi, kompetisi ini sudah selesai, saatnya gotong royong kembali untuk membangun bangsa. Kita eratkan lagi persatuan kita,” pungkasnya. [ars]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZSnrib
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Ketok Palu MK, TKD dan BPD di Tangsel Sepakat Bangun Indonesia"

Posting Komentar