Mobil Carry Milik Warga Pandeglang Terbakar

 

PANDEGLANG – Satu unit mobil Carry dengan nomor polisi A 8040 P terbakar di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Babakan Sompok, Desa Cimanuk, Kecamatan Kaduhejo, sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat mobil yang dikendarai Mami (62) mengalami mogok, kemudian sopir mengecek kabel bodi pada bagian mesin. Namun saat dilakukan pengecekan ada percikan api yang bersumber dari kabel tersebut. Api langsung merambat ke bagian depan dan membakar bagian depan mobil.

Sopir yang dibantu masyarakat berhasil memadamkan api dengan peralatan seadanya. Petugas pemadam yang tiba di lokasi langsung melakukan pendinginan pada kendaraan dan memastikan tidak ada lagi sumber api.

“Diduga konsleting kabel pada bagian mesin mobil dan membakar bagian depan mobil,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang Endan Permana, Sabtu (27/7/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rambut kepala sopir sempat terbakar karena pada saat kejadian sopir sedang berada di dalam kendaraan. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 600 ribu. (Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Carry Milik Warga Pandeglang Terbakar"

Posting Komentar