Momentum Beringin Di Pemilu 2024 Ada Di Munas Golkar

RMOLBanten. Dengan dinamika kontestasi calon ketua umum yang dinamis, Partai Golkar terbilang sangat terbuka dalam menjaring kandidat terbaiknya.

Dinamika yang begitu cair ini menunjukan Golkar sudah cukup dewasa, demokratis, dan sangat terbuka.

Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang akan digelar pada Desember mendatang bisa jadi momentum kader partai untuk saling konsolidasi.

Hal itu disampaikan, Direktur Eksekutif Para Syndicate, Ari Nurcahyo di Hotel Borobudur, Selasa (30/7).

"Ini momentum Golkar sebagai partai besar berpotensi memenangkan 2024, entah itu dalam pemilu legislatif maupun capres," ujarnya.

Golkar juga punya mekanisme sendiri untuk menyelesaikan konflik terhadap dinamika yang sedang terjadi.

"Yang paling penting dan dipahami oleh seluruh kader, Golkar sekarang sudah berada di rel yang benar dengan menjalankan jalur kekaryaan,"tuturnya.

Kata Ari, selain kedewasaan, Golkar pun punya mekanisme untuk menampung para kandidat yang akan bersaing sebagai ketua umum.

Dengan 'fasilitas' yang mumpuni itu, ia berpendapat seharusnya partai berlambang pohon beringin ini bisa memaksimalkan mesin partai untuk merangsek menjadi pemenang di pemilihan mendatang.

"Sekarang bagaimana momentum ini, 2019 sampai dengan 2024, benar-benar dimanfaat Golkar,"pungkasnya.

Untuk diketahui Partai Golkar akan menggelar Munas pada bulan Desember mendatang sekaligus untuk memilih ketua umum baru periode 2019-2024.

Beberapa kader telah mantap mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Ketum. Dari beberapa kandidat, Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo disebut-sebut sebagai kandidat kuat. [dzk]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2K69fNp
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momentum Beringin Di Pemilu 2024 Ada Di Munas Golkar"

Posting Komentar