Jika Ingin Main, Dembele Diminta Jaga Sikap di Barcelona

Pemain bintang Barcelona, Ousmane Dembele jadi sorotan gara-gara sikapnya yang bikin kesal. Kalau masih mau main untuk Barcelona, Dembele disarankan untuk menjaga sikap.

Dembele mengalami masalah pada hamstringnya saat Barcelona kalah dari Athletic Bilbao di pekan pertama Liga Spanyol. Namun ia justru mangkir dari pemeriksaan medis.

Kabarnya, Dembele justru terbang ke Senegal bersama keluarganya. Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh agen Dembele, Moussa Sissoko, yang menyebut kalau Dembele ada di Rennes untuk mengunjungi ibunya.

Bukan kali ini saja perilaku Dembele jadi sorotan. Musim lalu ia sering terlambat datang ke latihan dengan alasan ketiduran.

Dembele pada akhirnya memang menjalani tes medis. Hasil pemeriksaan memvonis dirinya harus menepi selama lima pekan.

Barcelona pun membuktikan kalau mereka baik-baik saja tanpa Dembele. Saat menjamu Real Betis di pekan kedua Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Blaugrana –yang juga tak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez– menang besar 5-2. Ditambah dengan rumor kedatangan Neymar, masa depan Dembele di Barcelona semakin jadi tanda tanya.

Bek Barcelona, Clement Lenglet, menilai Dembele masih punya kesempatan. Asalkan pemain berusia 22 tahun itu mau memperbaiki sikapnya.

“Dembele harus rendah hati supaya main lagi,” ujar Lenglet seperti dilansir detik.com.

“Bukan saya yang memutuskan apakah dia dihukum atau tidak. Saya teman setimnya dan saya lebih memilih dia ada di atas lapangan,” katanya.

(Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Ingin Main, Dembele Diminta Jaga Sikap di Barcelona"

Posting Komentar