Tampung Aspiras, PSI Tangsel Buka Posko Pengaduan

RMOLBanten. Partai pendatang baru yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sukses meraih empat kursi di DPRD Tangsel. PSI mengejutkan karena menggerus suara partai yang sudah mapan di Tangsel.

Adapun, empat kader dari PSI yakni Aji Bromokusumo (Dapil 4; Kecamatan Serpong Utara), Alexander Prabu (Dapil 3; Serpong, Setu), Emanuella Ridayati (Dapil 5; Pondok Aren) dan Ferdiansyah (Dapil 2; Pamulang).

Setelah dilantik, Kamis (29/8) lalu, PSI langsung menggebrak dengan membuka posko pengaduan masyarakat di Ruang Fraksi Kantor DPRD Tangsel, Setu, Tangsel.

Ketua Fraksi PSI, Ferdiansyah mengatakan, posko itu sebagai bentuk penyerapan informasi terhadap aspirasi masyarakat di Tangsel.

"Bahwa rumah fraksi kami ini terbuka untuk rakyat untuk bisa menyampaikan segala keluhan dan aspirasi dari masyarakat kepada kami. Kami sadar tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh informasi dari masyarakat," ujar Ferdi, Jumat (30/8).

Saat ini pihaknya baru membuka aduan pada pukul 08.00 -10.00 WIB. Dan langsung mendapatkan pengaduan dari masyarakat perihal hukum.

"Alhamdulillah sudah ada yang mengadu baru satu, soal masalah hukum. Setelah aduan didapat, PSI akan bergerak menindaklanjuti dengan berbagai cara," tuturnya.

Lanjutnya, PSI juga akan membuat satu website yang nantinya akan berisikan informasi kegiatan PSI.

"Kami akan membuat satu website fraksipsitangsel.id segala macam kegiatan kami akan informasikan di website tersebut," ungkap Ferdi.

PSI hadir di Tangsel, menurut Ferdi untuk mengkritisi kebijakan yang salah dari pemerintah. Tapi, jika ada sesuatu langkah pemerintah yang berbuah prestasi tentunya PSI akan mengapresiasinya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2PtQZCp
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampung Aspiras, PSI Tangsel Buka Posko Pengaduan"

Posting Komentar