10 Bulan Memimpin, Syafrudin - Subadri Sudah Lima Kali Mutasi Pegawai

RMOLBanten. Sejak resmi dilantik pada awal Desember 2018 lalu dan hari ini tepat sepuluh bulan memimpin, pasangan Syafrudin dan Subadri Usuludin tercatat sudah lima kali melakukan rotasi mutasi dan pelantikan pejabat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Ritadi B Muhsinun mengatakan kali ini pelantikan ubtuk 295 pejabat terdiri dari eselon 3a, 3b, 4a dan 4 b.

"Ini sudah yang kelima kali setelah Walikota menjabat di kota Serang. Pelantikan ini dilaksanakan sudah sesuai mekanisme prosedur sudah melalui Baperjakat," ujarnya, Jum'at (25/10).

Pelantikan kali ini, kata dia, yang paling banyak dilantik dari eselon 4 karena untuk mengisi kekosongan di Kelurahan sebab kelurahan saat ini ada dana umum tambahan.

"Sehingga perlu ada penambahan personil dan pelantikan ini sudah terpenuhi semoga kelurahan bisa mengelola tata keuangan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin menuturkan pejabat yang hari ini dilantik harus mampu memahami visi misi Kota Serang sekaligus harus memiliki Leadership dan kecakapan untuk dapat merealisasikan itu.

"Selain itu juga diharapkan mampu mengelola anggaran lebih efektif dan efisien hindari penggunaan anggaran kurang bermanfaat dan tidak tepat sasaran," ujarnya.[obi]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/3443bfk
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Bulan Memimpin, Syafrudin - Subadri Sudah Lima Kali Mutasi Pegawai"

Posting Komentar