Enjang M Rojali Pimpinan PWI Lebak Periode 2019-2022

LEBAK – Enjang M Rojali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak periode 2019-2022. Wartawan Jawapos TV ini terpilih secara demokratis pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Lebak.

Dalam acara yang dilaksanakan di Andhika Resto, Sabtu (23/11/2019), Enjang bertarung dengan Fahdi Khalid alias Akew untuk memperebutkan kursi kepemimpinan organisasi kumpulan para kuli tinta.

Dari 13 peserta yang berhak memberikan hak suara, pria berkacamata itu sukses mendulang 8 suara, sedangkan rivalnya Fahdi Khalid memperoleh 5 suara.

Enjang mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan wartawan Kabupaten Lebak yang telah mendukungnya.

Jabatan yang diembannya saat ini akan menjadi titik awal untuk mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat dengan spirit kebersamaan dan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Sebagai keluarga besar PWI Lebak, mari kita bersama-sama mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat. Serta melanjutkan program-program kepengurusan ssbelumnya,” kata Enjang.

Enjang berkomitmen selama masa kepemimpinannya akan menjadikan PWI Lebak sebagai organisasi yang bisa bersinergi  dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Lebak.

“PWI bukan milik saya sendiri tapi milik kita bersama. Untuk itu, saya minta bimbingan dan masukan dari seluruh anggota PWI Lebak sehingga PWI Lebak semakin maju,”katanya.

(Ali/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enjang M Rojali Pimpinan PWI Lebak Periode 2019-2022"

Posting Komentar