Putri Wapres Minta Restu Prabowo, Gerindra Belum Putuskan Calon Di Tangsel

RMOLBANTEN. Putri dari Wakil Presiden KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah yang bakal maju pada Pilkada Kota Tangerang Selatan berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto.

Sebelumnya, menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution yang bakal maju pada Pilkada Kota Medan sowan ke rumah Ketua Umum Partai Gerindrai itu.

Baik Azizah dan Bobby kedatangannya disebut-sebut untuk meminta restu dan dukungan Prabowo juga Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco, tidak menampik soal permintaan restu itu, Dasco beralasan bertepatan dengan tahun politik.

"Namanya juga politik, itu kan silaturahmi politik," ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/12).

Silaturahmi yang dilakukan calon kepala daerah kepada para ketum parpol, kata Dasco, sudah pasti untuk mencari restu dan dukungan.

"Kebetulan kemarin itu sudah dijadwalkan Pak Prabowo bertemu dengan Mas Bobby Nasution dan Ibu Azizah Maruf Amin. Sehingga mereka diterima jam 11.15 WIB secara bersama-sama," katanya menjelasnya.

Prabowo dalam pertemuan itu kata Dasco, memberi pesan kepada Bobby dan Azizah untuk dapat menjaga komunikasi antar partai politik lainnya.

"Pertama adalah komunikasi kepada seluruh parpol yang ada di wilayah masing-masing, sebanyak-banyaknya mendapatkan dukungan Parpol. kedua, kalau mau maju Pilkada harus menang, ya itu aja," katanya.

Lanjut Dasco, Gerindra belum dapat memutuskan untuk mengusung kedua anak Istana tersebut.

"Gerindra secara resmi itu nanti baru pada tahapan akhir Januari akan memulai mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi secara bertahap di seluruh Indonesia," demikian Dasco. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2SC4uQn
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Wapres Minta Restu Prabowo, Gerindra Belum Putuskan Calon Di Tangsel"

Posting Komentar