Anies Baswedan Punguti Lumpur, Warga: Gubernur Gue Nih, Good Bener!

RMOLBANTEN. Sejumlah titik di wilayah ibukota sejak awal tahun kemarin yang terkena banjir, tepatnya Rabu (1/1) telah berangsur surut, hari ini, Minggu (5/1).

Setelah banjir surut, bagi masyarakat terdampak banjir, sejatinya pekerjaan mereka belum tuntas.

Sebab masih harus sibuk berbenah membersihkan tempat tinggal dari lumpur akibat banjir.

Bersama personel dari TNI-Polri serta dibantu petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), tenaga medis dari PMI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turun tangan melakukan kerja bakti di RT 09/ RW 07 Kelurahan Makasar, Jakarta Timur.

Menggunakan rompi bertuliskan BPBD, Anies rela berkotor-kotoran demiki ikut gotong royong bersama warga membersihkan lumpur yang cukup tebal.

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.ID, warga tampak berbahagia kedatangan Gubernur Anies dan antusias membantu membersihkan lingkungan.

Salah seorang warga bernama Rodiah meluapkan kebahagiaannya dengan berteriak keras lantaran senang dipimpin sosok seperti Anies Baswedan.

"Gubernur gue nih! Sehat-sehat terus ya pak, selalu dalam lindungan Allah. Saya warga Kampung Makassar RW 7. Good, good, good bener good!” ujarnya sembari merekam momen heroik itu dengan ponsel miliknya.

"Ini saya lagi siaran langsung (Instagram) good, good bener, gubernur DKI rasa presiden, mantap," demikian Rodiah. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2QpXKDz
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Baswedan Punguti Lumpur, Warga: Gubernur Gue Nih, Good Bener!"

Posting Komentar