Hati-Hati Ada Gedung Ambruk Di Slipi, Ini Videonya

RMOLBANTEN. Bangunan di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat roboh pada Senin (6/1).

Dalam video kiriman sobat Ambyaar yang diposting @rmolbantencom nampak gedung hancur sebelah dan meninmpa sekitarnya. Nampak juga polisi dan petugas pemadam kebakaran sedang menangani ambruknya gedung itu.

"Astagfirullahaladhim, Oh ancur abis. Kantor iki (ini) tebel padahal bangunan itu," terangnya.

Nampak Gang yang ada disamping gedung tertutup akses jalannya karena bongkahan sisa bangunan. Garis polisi sudah dibentangkan di sekitar gedung.

Lalu lintas sendiri di depan gedung itu tampak macet parah dari arah Kebon Jeruk ke Tanah Abang.

Petugas Basarnas, Damkar Jakbar, Polsek Palmerah, dan Satpol PP sudah dikerahkan guna mengamankan area di sekitar bangunan.

Sementara akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro juga mengabarkan peristiwa itu.

"10.05 Sebuah Bangunan Gedung di Jl.Tali Kota Bambu selatan ( dekat Wisma BCA ) Roboh , saat ini masih Proses Evakuasi dan Penanganan #Polri," tulisnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya mengatakan insiden bangunan roboh tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB.

"Awal mula kejadian sekira pukul 09.10 WIB gedung mulai roboh pada bagian lantai 3 kemudian ke lantai 2 dan lantai 1," kata Yusri dalam keterangannya, Senin (6/1).

Kata Yusri, tiga orang mengalami luka. Ia juga memastikan tidak korban tewas dalam insiden tersebut.

"Data sementara korban jiwa nihil, hanya tiga orang luka dan untuk kerugian materiil masih dalam proses penghitungan," ujarnya.

Tim pemadam kebakaran, dinas kesehatan, serta tim BPBD DKI Jakarta tengah melakukan evakuasi. Kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut insiden tersebut. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/39Hmq2a
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Ada Gedung Ambruk Di Slipi, Ini Videonya"

Posting Komentar