Pencuri HP Di Kedai Kopi Bintaro Terekam CCTV, Dah Mending Nyerahin Diri Aja

RMOLBANTEN. Seorang pencuri berhasi menggasak satu jenis handphone operasional di kedai Kopi Gaban yang berlokasi di Sektor 5, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel pada Senin (27/1) malam.

Beruntungnya aksi pencurian tersebut terekam Closed Circuit Television (CCTV) dan segera diviralkan di media sosial oleh pemilik kedai Kopi Gaban.

Pegawai Kopi Gaban, Farhan (24) yang saat itu tengah berjaga, mengatakan kejadian pencurian handphone sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku dikatakannya, berpura-pura membeli.

"Jadi dia pura-pura beli pas saya lagi ngambil batu es, dikomplain terus sama dia (pelaku) minta es nya sedikit terus minta es nya diancurin kecil-kecil. Karena posisi tempat es nya dibawah, saya ambil lagi es. Pas yang ketiga kali dia langsung ngambil handphone," ujar Farhan saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (29/1).

Farhan yang sadar satu buah handphone operasional untuk menerima pesanan dari ojek online (ojol) dicuri, langsung mengejar pelaku.

"Pas saya tau dia ngambil handphone operasional, saya kejar langsung sampe Bintaro Plaza. Tapi enggak kena, karena pelaku naik motor kenceng," paparnya.

Ia pun langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

Sementara itu, pemilik Kopi Gaban, Rimar Yona yang memposting aksi pencurian di kedainya lewat akun instagramnya @rimaryona, sudah mendapat identitas pelaku pencurian dan sudah mendatangi rumah pelaku.

"Saya tau dari banyak temen di instagram yang ngirim direct message (DM) ke saya. Katanya ada yang kenal, ada yang ngasih foto KTP pelaku juga. Saya datengin kerumahnya, tapi enggak ada pelakunya," ungkapnya. [dzk]
Pencuri HP terekam CCTV:
Lihat postingan ini di Instagram

⚠️INFO PENCURIAN⚠️ . . Teman2.. . Tolong sebar luaskan foto ini untuk menangkap pencuri ini. Dikarenakan pria ini sudah mencuri Hp outlet Kopi Gaban Sektor 5 kami tadi malam tgl 27/01/2020 sekitar jam 9 malam dengan berpura-pura sebagai pembeli. Dengan modus membeli dan ingin minum ditempat, padahal hanya siasat pria ini untuk mencari kelengahan karyawan kami.. Sepertinya pria ini sudah sering berkeliaran di bintaro untuk mencuri ke outlet2 yang keadaannya sedang lengah.. . Dapat info bahwa ini pencuri ini pernah mencuri hp juga ditempat lain dan berdomisili didaerah ceger pondok aren. . . Jika ada yang mengenal pria ini dimohon segera lapor ke mesage saya yaa..karena pria ini sedang dicari2 sama polisi. Semoga biar ada efek jeranya.. Terima kasih . . . #infopencurian #infopencuri #malinghp #kemalingan #kriminal

Sebuah kiriman dibagikan oleh RIMARYONA (@rimaryona) pada




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2tNGTCp
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pencuri HP Di Kedai Kopi Bintaro Terekam CCTV, Dah Mending Nyerahin Diri Aja"

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus