Wah Wah, Sunda Empire Ternyata Sudah Sampai Aceh

RMOLBANTEN. Kelompok Sunda Empire keberadaanya memang matang. Dilihat dari tampang orang-orang yang menjadi anggota kelompok ini terlihat punya wawasan dan jauh dari kelompok orang-orang susah.

Setelah Raden Rangga Sasana mengebrak ceritannya di acara ICLTVOne. Terpantai Kelompok Sunda Empire ini melakukan konsolidasi dengan menggelar pertemuan di Ace Utara.

Dalam tayangan video tvOneNews yang disiarkan vivanews, Komunitas yang kontroversial karena mengklaim mendirikan kekaisaran dunia itu merekrut banyak pengikut hingga menjadi semacam provinsi di Tanah Rencong sejak tahun 2019.

Mereka juga mengklaim memiliki sejumlah dana yang disimpan di bank Swiss dan akan digunakan untuk membantu masyarakat.

Mereka juga menyosialisasikan kekuatan Sunda Empire, selain memperjelas program sosial-kemanusiaan yang akan dijalankan.

Berpangkat Mayor Jenderal, Ismail, mengumumkan bahwa dia menjabat Ketua Penanggung Jawab Nusantara Area I.

Dia mengatakan, kegiatan-kegiatan Sunda Empire sudah disampaikan kepada pemerintah Aceh.

Untuk program pertama, kata Ismail, dirancang berjalan selama 30 tahun. Jika program itu berhasil lantas akan dilanjutkan selama 75 tahun berikutnya.

"Jika berhasil lagi, program itu dilanjutkan hingga waktu 375 tahun. Bahkan, dana sudah disiapkan dan sekarang disimpan di Swiss," demikian Ismail. [dzk]

Sunda Empire di Aceh


Sumber: tvOneNews


from RMOLBanten.com https://ift.tt/37m0x72
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah Wah, Sunda Empire Ternyata Sudah Sampai Aceh"

Posting Komentar