Benyamin Jatuhkan Pilihan Pendampingnya Pilar Saga, Pantesan Puji-puji

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel dari petahana, Benyamin Davnie pede akan berdampingan dengan dengan Pilar Saga Ichsan sebagai pendampingnya di Pilkada Tangsel 2020.

Hal itu terungkap dari pernyataan Benyamin yang menyiratkan dirinya nyaman dengan Bos Perserang yang juga putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga mencalonkan diri kembali di Pilkada Kabupaten Serang.

Ben akrab disapa mengaku, jika kolaborasi dirinya dengan Pilar akan menjadi kolabirasi yang sangat dasyat.

"Saya kira temen-temen sudah tau semua, DPD Golkar mengajukan Pilar Saga Ichsan merupakan Kader Golkar Provinsi Banten mendampingi saya," tegas Benyamin, Rabu (5/1).

Meski diakuinya, sosok Pilar Saga masih kurang dalam pengalamannya berpolitik.

Benyamin, mengaku jika pengalaman profesionalmya sebagai arsitek akan luar biasa.

"Pengalaman di politik mungkin kecil, tapi pengalaman profesionalnya beliau arsitek pendidikannya dalam negeri dan luar negeri, luar biasa ini. Saya bilang begini pasti sudah pasti," ucapnya.

Benyamin juga akan pasang badan, untuk menutup kekurangan Pilar Saga jika memang menjadi pendampingnya di Pilkada Tangsel 2020.

Terlebih, Pilar Saga merupakan produk impor dari luar daerah yang dipilih oleh DPD Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel 2020.

"Itu dilengkapi oleh saya, saya sebagai yang tau Tangsel. Dan orientasi atau penyesuaian bisa dilakukan dalam waktu singkat oleh beliau, karena (Pilar Saga) profesional," ungkap Benyamin.

Benyamin sekali lagi pede, pasangan Benyamin dan Pilar akan diusung oleh partai-partai besar seperti PDI-P, Demokrat, PAN .

"Golkar, PDI-P, Demokrat, PAN masih dalam keputusan partai DPP. Saya sudah sangat yakin, mudah-mudahan PKS gabung. Karena saya komunikasi dengan semua partai, bukan yang punya kursi saja tapi yang enggak punya kursi saja saya welcome," paparnya.

Kata Benyamin, dirinya akan mendeklarasikan bersama Pilar Saga satu minggu sebelum pendaftaran ke KPU Tangsel. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3bmezbc
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benyamin Jatuhkan Pilihan Pendampingnya Pilar Saga, Pantesan Puji-puji"

Posting Komentar