Golkar Tangsel Mentahkan Klaim Benyamin Pasangan Dengan Pilar Saga

RMOLBANTEN. Bacalon Petahana Benyamn Davnie pede akan berpasangan dengan Pilar Saga putri ketua DPD Golkar Banten dan juga Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Ben pun sudah menebar pesawar kalau pasangan ini akan jadi kekuatan dahsyat.

Benyamin mengaku nama Pilar Saga diajukan DPD Golkar Banten. Namun klaim dari Benyamin itu dimentahkan pengurus Golkar Tangsel, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Sukarya.

Ditegaskan Sukarya, pengusungan bacalon Walikota dan Wakil Walikota harus mengikuti mekanisme yang ada.

"Saya kan pengurus Partai, hal itu ada mekanismenya, sabar yah," ujar Sukarya.

Benyamin yang sudah percaya diri dapat bersanding dengan Kader Golkar yakni Pilar Saga, dikatakannya harus menunggu hasil rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) khusus terlebih dulu.

"Boleh-boleh saja (mengklaim) siapapun boleh mengklaim. Yang jelas tunggu saatnya nanti juga akan di rilis setelah partai Golkar Tangsel melaksanakan Rapimda khusus," katanya.

Sebelumnya Pengamat UIN Syarif Hidayatullah, Andi Syafrani menyatakan sudah saatnya Tangsel dipimpin oleh pemimpin yang mempunyai kedekatan emosional dengan masyarakat Tangsel.

"Tangsel sudah 10 tahun lebih berdiri dan sudah dipimpin oleh orang 'luar' yang tidak punya koneksi langsung emosional maupun latar belakang yang berhubungan dengan Tangsel," tutur Andi, Sabtu (1/2).

Andi menuturkan, dengan adanya pemimpin yang mempunyai sentuhan yang lebih dalam kepada masyarakat Tangsel, akan lebih mudah memahami persoalan yang ada di Tangsel.

"Dengan sudah pengalaman selama ini, sudah saatnya Tangsel dipimpin oleh orang-orang baik walikota ataupun wakilnya yang lebih dekat secara emosional dengan Tangsel agar ada sentuhan yang lebih. Setidaknya orang yang pernah tinggal di Tangsel dalam kurun waktu tertentu. Ini maksudnya agar bisa lebih mengerti persoalan Tangsel dan bisa memberi solusi yang tepat," paparnya.

"Dengan model pemimpin Tangsel hasil impor dari luar daerah akan menunjukan kesan Tangsel seperti wilayah Terra Incognita atau wilayah yang tak terpetakan," ujar mantan tim kuasa hukum Jokowi-maruf. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2Ou1lzn
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golkar Tangsel Mentahkan Klaim Benyamin Pasangan Dengan Pilar Saga"

Posting Komentar