JMSI Provinisi Sumsel Terbentuk, Agus Harizal: Organisasi Harus Mengayomi

RMOLBANTEN. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Selatan terbentuk, Kamis, 28 Pebruari 2020. Semangat dan komitmen perusahaan Pers untuk membangun media siber yang lebih bermartabat menjadi dasar terbentuknya organisasi ini.

Pembentukan JMSI Sumsel tersebut sebagai upaya untuk menindaklanjuti deklarasi JMSI di Kota Banjirmasin pada 8 Februari 2020, di Ario Barito Hotel di Kota Banjarmasin.

Terpilih secara aklamasi sebgai Ketua JMSI Provinsi Sumsel, Agus Harizal owner Harian Suara Nusantara dan www.koransn.com

Sebagai pembuka, Agus Harizal menyatakan dirinya siap mengemban amanat sebagai Ketua JMSI Sumsel untuk mewujudkan terbentuknya organisasi perusahaan pers yang benar-benar mau mengayomi dan memberikan kenyamanan kepada perusahaan media.

"Saya akan merangkul seluruh owner perusahaan pers media siber di Sumsel untuk bergabung dalam JMSI Sumsel,’’ ujar Agus optimis.

Agus sendiri dikenal sebagai tokoh pers muda asli Sumsel yang sukses menekuni bidang media di Sumsel dan sangat dikenal semua stakeholder dan kalangan masyarakat.

"’Dalam waktu dekat saya akan bertemu dengan semua owner media siber untuk bergabung JMSI Sumsel. Memang saat ini telah terbentuk jajaran kepengurusan namun kita masih akan mengisi komposisi kepengurusan untuk merangkul semua media siber di Sumsel,’’ ujar Agus.

Sebagai organisasi, ujar Agus, JMSI siap membantu perusahaan media siber di Sumsel agar terverifikasi di Dewan Pers.

"’JMSI Sumsel siap menjembatani media siber di Sumsel agar segera terverifikasi Dewan Pers,’’ ujarnya.

Dari hasil musyawarah bersama, disepakati juga disepakati Sekretaris Kawar Dante (bidiksumsel.com) dan Bendahara Rizal Afrizal (www.suarakonsumen.com).

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan Maspril (www.ekbis.com), Wakil Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi Suprapto Ramadan (www.suarasumsel.com), Wakil Ketua bidang Organisasi dan DaerahEpen Permata SE (www.gosumsel.com). Wakil Ketua bidang Pengembangan IT Yudi Abdullah (www.jetstarnews.com) dan Wakil Ketua Humas dan Kelembagaan Firwanto M Isa (www.indomerdeka.com).

Untuk Seksi-Seksi yatitu; Seksi Pengembangan Usaha Nasrul (www.persadaekspres.com), Seksi Organisasi dan Hubungan Masyarakat Yusaini (wwww.suarakonsumen.co.id), Seksi Pembinaan Perusahaan Pers Ade Indra (www.matapublik.com)

Untuk posisi Dewan Penasehat dipegang Anwar Sy Rasuan (https://ift.tt/3ckJi8L Dewan Pembina H Alfrenzi Panggarbesi (www.pagaralamonline.com).[ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VyivAa
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JMSI Provinisi Sumsel Terbentuk, Agus Harizal: Organisasi Harus Mengayomi"

Posting Komentar