Polisi: Suami Yang Tusuk Istri Berkali-Kali Profesinya Sebagai Dosen

RMOLBANTEN. Kepolisian sektor (Polsek) Serpong menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penusukan di Perumahan Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara, Selasa (4/2) dini hari.Baca: Halusinasi Dajal, Suami Tusuk Istrinya Berulang Kali

Penusukan melibatkan suaminya atas nama Azwar Aditya Putra terhadap istrinya, Siska Meylani. Pelaku berdalih penamapakan istinya seperti dajal.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Sumiran pelaku secara membabi buta menusuk korban yang merupakan istrinya sendiri.

"Kalau luka tusukan kita belum bisa menjelaskan secara rinci, tapi luka tusukan merata dibagian tangan, kepala, badan dan kaki. Dari luka yang terlihat, diketahui pelaku melakukannya secara membabi buta," ujar Sumiran di lokasi kejadian, Selasa (4/2).

Ketika ditanya mengenai motif pelaku menusuk istrinya sendiri, apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan dirinya belum bisa memastikan.

Terlebih, pelaku saat menusuk istrinya secara sengaja merekam aksinya dan menyebut istrinya sebagai dajal.

"Sedang kita dalami pemeriksaan terhadap pelaku apakah saat melakukan perbuatannya dalam situasi sadar atau tidak baik fisik maupun jiwanya. Karena, dia keluar rumah seperti orang ling lung seperti tidak tahu apa yang telah dilakukan sembari membawa pisau," terangnya.

Pelaku pun, langsung diamankan ke Polsek Serpong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan, untuk pemerikasaan kejiwaan pelaku, Polsek Serpong akan berkoordinasi dengan RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sumiran juga mengatakan, jika pelaku bekerja sebagai dosen di salah satu kampus swasta di wilayah Tangerang.

"Pelaku dosen disalah satu perguruan tinggi swasta di wilayah Tangerang, korban yang juga istrinya sebagai ibu rumah tangga biasa," ungkap Sumiran.

Korban saat ini, masih mendapatkan perawatan intensif di RS Permata Ibu, Kota Tangerang karena banyak mengeluarkan darah akibat luka tusukan yang di deritanya. [dzk]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2vPfwbF
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi: Suami Yang Tusuk Istri Berkali-Kali Profesinya Sebagai Dosen"

Posting Komentar