Retak Tulang Rusuk, Anggota Damkar Tangsel Diperbolehkan Pulang

RMOLBANTEN. Anggota Dinas Pemadam Kebakakaran dan Penyelamatan Tangsel, Tata Subita sudah bisa berkumpul bersama keluarga di rumah karena sudah menjalani perawatan di Omni Hospital.

Tata yang merupakan, Komandan Regu (Danru) terjatuh saat memadamkan kobaran api yang melahap toko kelontong hingga masuk ke lubang bekas galian jalan di Pondok Cabe Udik, Pamulang, Senin (3/2) lalu.

"Sudah kembali ke rumah. Sudah dirumahkan buat istirahat hari ini. Karena dia butuh istirahat buat penyembuhan. Jadi kita istirahatkan dulu," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Uci Sanusi, Kamis (6/2).

Dari keterangan keluarga yang didapat oleh Uci, jika luka yang di alaminya cukup parah. Karena, Tata terjatuh dengan posisi badan dahulu dan di bawahnya lubang galian berisikan bebatuan.

"Saya enggak lihat hasil rontgen-nya karena memang jatuhnya lumayan dari lantai ke tempat galian dan dibawah ada bebatuan dan jatuhnya tengkurap. Dari info keluarga itu ada retak di tulang rusuk," paparnya.

Uci juga tidak memberikan memberikan tenggat waktu pemulihan Tata. Dirinya hanya mengatakan, jika memang sudah pulih total dan yakin bisa kembali bergabung dengan tim serta diberikan posisi yang aman.

"Biasanya sih sudah mulai bisa masuk kantor kita berikan tidak pada posisi seperti yang sebelumnya. Misal pemegang selang di depan itu awalnya. Nanti kita kantorkan dulu seperti bagian informasi dulu. Sampai betul-betul sudah merasa yakin dan oke," ungkap Uci. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2S15i0k
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Retak Tulang Rusuk, Anggota Damkar Tangsel Diperbolehkan Pulang"

Posting Komentar