Ribuan Pengunjung Padati BCA Expoversary 2020

RMOLBANTEN. Ribuan pengunjung memadati even BCA Expoversary 2020 di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, (23/2).

Di hari pertama, Jumat, (21/2) gelaran acara rutin tahunan ini dipadati lebih dari 7.000 pengunjung. Even ini masih berlangsung hingga Minggu, (23/2).

Dalam perhelatan ini, BCA menghadirkan berbagai kejutan berupa promo menarik dari berbagai segmen mulai dari kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, gadget, fashion, makanan dan minuman kekinian, kecantikan, peralatan olahraga, hingga sneakers.

"Konsep one stop shopping ini tentunya memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melengkapi kebutuhannya dengan mudah dalam satu tempat, ditambah lagi dengan berbagai penawaran dan promo spesial khusus untuk nasabah setia kami, sehingga sayang untuk dilewatkan," ujar Ketua Panitia BCA Expoversary 2020, Petrus Karim, Minggu, (22/2).

Menurutnya, khusus untuk pengunjung yang tertarik memiliki hunian dan kendaraan pribadi, melalui promo KPR dan KKB BCA yang memberikan suku bunga menarik pun juga berhasil menarik perhatian pengunjung secara efektif.

"Promo yang diberikan yaitu KPR 4,63% eff.p.a. bagi nasabah yang menginginkan hunian dengan bunga spesial dan KKB 3,63%," ujarnya.

Untuk target transaksi selama even tersebut kata Petrus sebesar Rp 5 triliun. "Even ini digelar di tiga kota. Jakarta, Surabaya dan Makasar dengan waktu bersamaan," ucapnya.

Petrus menambahkan, pihaknya menargetkan expo ini akan dihadiri oleh 50.000 nasabah atau meningkat dari tahun lalu 40.000 nasabah.

"Banyak promo yang kami tawarkan selama even ini. Promo diskon atau potongan hingga 63%," tutupnya. [ars]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/38T389e
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Pengunjung Padati BCA Expoversary 2020"

Posting Komentar