Kedutaan Besar Rusia Salurkan Bantuan untuk Bencana Corona

TANGERANG – Berkaitan dengan wabah Corona yang meningkat di Indonesia, Kedutaan Besar Rusia dan Kantor Atase Pertahanan Rusia Dijakarta menyerahkan Bantuan berupa Sabun cair dan Makanan Kering Kepada Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (JNMI) Dan Komunitas Mahasiswa Internasional.

Perwakilan dari Kedutaan Besar Rusia Veronika mengatakan bahwa baik di Rusia maupun di Indonesia pemuda-pemudi terlihat progresif. Para mahasiswa selalu mendukung pemerintah dan rakyat mereka dalam keadaan rumit, mempersatukan upaya untuk menanggulangi tantangan-tantangan yang muncul.

“Kedubes Rusia Menilai Tinggi Pola Hubungan Baik yang telah dibangun Dengan Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia, Serta mengharapkan Sukses Selanjutnya kepada Pimpinan Dan Para anggota JNMI,” tandas Veronika kepada BantenNews.co.id, Kamis (26/3/2020).

Sementara Perwakilan Pusat JNMI Egi Hendrawan mengatakan jika Rusia dan Indonesia punya hubungan baik seperti dalam Pembangunan Rumah sakit Yakni RS Persahabatan yang dibangun atas kerja sama pemerintah Indonesia dengan Rusia (Uni Soviet) yang diresmikan pada tanggal 7 November 1963 Yang Sekarang di fungsikan Untuk penanganan Corona di Indonesia.

“JNMI mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia Agar Bersama-Sama Saling Bergotong Royong Berdonasi dalam Penanganan Wabar Corona di Indonesia Dan Melaksanakan Anjuran pemerintab untuk stay At Home dan Sosial distancing,” tandas Egi

(Tra/Ren/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedutaan Besar Rusia Salurkan Bantuan untuk Bencana Corona"

Posting Komentar