Pamit ke Kebun, Kakek di Carita Ditemukan Tewas dengan Luka Memar

PANDEGLANG – Kakek berinisial J (70) warga Kampung Cidongke RT 006 RW 002, Desa Pejamben, Kecamatan Carita ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir jalan sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Carita, Iptu Pipih Iwan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Saat ditemukan jenazah korban dalam keadaan terlentang menggunakan celana kolor warna biru laut dengan baju warna merah tua

“Korban ditemukan di jalan sekitar peternakan sapi yang ada di daerah itu. Sebelum ditemukan meninggal, korban pamit pada keluarga hendak ke kebun,” jelas Pipih saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (6/3/2020).

Saat ini polisi masih berusaha mengungkap penyebab kematian korban, karena hasil visum luar didapati ada bekas memar di bagian pinggang korban.

“Korban masih dalam upaya autopsi tim medis, hasil visum luar terdapat luka memar pada bagian pinggang sebelah kiri,” katanya.

Sementara itu, Enjat anak korban menyampaikan, sebelum ditemukan meninggal dunia orangtuanya memang mempunyai riwayat penyakit stroke.

“Almarhum memang pernah terserang stroke pada waktu lalu,” jelas Enjat.

Berdasarkan hasil musyawarah antara petugas polisi dan keluarga korban, diputuskan bahwa korban langsung dimakamkan di pemakaman umum karena dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

(Med/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamit ke Kebun, Kakek di Carita Ditemukan Tewas dengan Luka Memar"

Posting Komentar