Pemkot Tangerang Distribusikan 12.451 Paket Sembako Di Karawaci

RMOLBANTEN. Paket Sembak bantuan sosial pemerintah pusat kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Tangerang dibagikan.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ikut membagikan paket sembako itu. Kali ini jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 12.451 paket sembako dibagikan kepada masyarakat penerima bantuan yang tersebar di 16 kelurahan se-Kecamatan Karawaci.

Menurut Arief, bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat akan didistribusikan oleh Pemkot Tangerang dalam 2 (dua) termin pengiriman setiap bulannya.

"Diberikan kepada masyarakat yang sudah diverifikasi layak menerima bantuan oleh petugas. Dan akan diberikan setiap dua minggu sebulan selama tiga bulan," terang Arief saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Selasa (12/5).

Arief juga menyampaikan tentang mekanisme distribusi bantuan sosial yang akan dilakukan oleh Pemkot Tangerang kepada masyarakat.

Rencananya kata Arief akan dibagi menjadi dua zona, yaitu wilayah penerima bantuan berupa uang tunai dan paket sembako.

"Misalnya tujuh kecamatan menerima uang tunai dan lima kecamatan menerima bantuan paket sembako. Nanti gantian, supaya semua merasakan bantuan yang sama dari pemerintah," demikian Arief dilansir dari portal resmi Pemkot Tangerang. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2WnSljA
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tangerang Distribusikan 12.451 Paket Sembako Di Karawaci"

Posting Komentar