Audiensi ke Pemkot Tangerang, Ojol Sampaikan Aspirasi Ini

TANGERANG– Pengurus DPW Gograber Tangerang Kota bakal menemui Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan menyampaikan sejumlah aspirasi para ojek online (ojol), Rabu (15/7/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Mereka akan menyampaikan aspirasi mengenai sejumlah aturan yang diterapkan selama perpanjangan PSBB Kota Tangerang hingga 26 Juli mendatang.

Ketua Gograber Indonesia Ferry Budhi mengatakan, pagi ini perwakilan ojol akan beraudiensi dengan Pemkot Tangerang untuk menyampaikan sejumlah tuntutan.

Pertama, mereka menginginkan Pemkot Tangerang membolehkan para ojol untuk mengangkut penumpang kembali. “Sudah berbulan-bulan penghasilan kami menurun. Biasanya kami bisa dapat Rp200 ribu per hari, sekarang paling cuma bisa bawa pulang uang Rp50 ribu per hari,” ungkap pria yang akrab disapa Maung saat dikonfirmasi melalui telpon, Rabu (15/7/2020).

Aspirasi lainnya, lanjut Maung, ia meminta Pemkot Tangerang memberi bantuan kepada para ojol untuk menunjang kebutuhan selama masa pandemi Covid-19. “Memang sudah ada bantuan yang disalurkan, tapi sejauh ini belum menyeluruh,” tuturnya.

Terakhir, Maung mengaku, ia dan para driver ojol lainnya siap menjalankan protokol kesehatan yang ada jika kembali diperboleh mengangkut penumpang lagi. (Tra/Wan/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Audiensi ke Pemkot Tangerang, Ojol Sampaikan Aspirasi Ini"

Posting Komentar