Corona Bisa Menyebar Lewat Udara, Arief Minta Pengelola Pabrik Siapkan Ventilasi

RMOLBANTEN. Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta seluruh pengelola gedung perkantoran dan pabrik di Kota Tangerang untuk menyiapkan ruang ventilasi yang cukup.

Pasalnya, pihaknya mendapatkan informasi terkait adanya penyebaran Covid-19 melalui udara (airborne).

"Makanya saya imbau kepada semua perkantoran dan pabrik, agar menyiapkan ruang ventilasi yang cukup agar kondisi pekerja kita tetap aman," kata Arief, Rabu (15/7)

Arief menuturkan, saat ini pengelola perkantoran dan pabrik harus memiliki semangat 'safety first' dimana, keamanan seluruh pekerja adalah hal yang penting agar para pekerja tetap dapat produktif dan terhindar dari paparan Covid-19.

"Jadi kita punya semangat sekarang 'safety first, everything comes next'. Ini menjadi semangat disaat aktivitas masyarakat semakin meningkat," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta seluruh pihak yang ada di dalam sektor industri untuk senantiasa waspada dan melakukan protokol kesehatan dengan benar.

"Ditambah kewaspadaan harus selalu ditingkatkan karena ada informasi bahwa virus ini selain droplet juga 'airborne' untuk ruang tertutup dan ber-AC," pungkasnya. [ars]






from RMOLBanten.com https://ift.tt/2B161ch
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Corona Bisa Menyebar Lewat Udara, Arief Minta Pengelola Pabrik Siapkan Ventilasi"

Posting Komentar