Jadi Jurkam Tatu-Pandji Di Pilbup Serang, Wakil Walikota: Bantu-Bantu Dikit Ngak Apa-Apa Kali

RMOLBANTEN. Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten Subadri Ushuludin akan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Pilkada Serang.

Subadri sendiri sedikit menampik saat dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut dengan alasan Jurkam masih lama.

"Belum masih jauh," katanya di kantor DPW PPP Banten, Minggu (12/7).

Subadri menuturkan dirinya akan membantu selama itu tidak bertentangan dengan kewajibannya sebagai Wakil Walikota Serang.

"Bantu-bantu dikit kan gak apa-apa kali. Insya Allah jika memang hal itu dibutuhkan, jika emang tidak mengganggu kewajiban saya sebagai Wakil walikota Serang," tegasnya.

Saat ditanya apakah akan menjadi jurkam di daerah yang dekat dengan rumah (Kota Serang) Subadri menyebut kalau Kabupaten Serang dan Cilegon juga dekat.

Diketahui pada hari ini, DPP PPP Provinsi Banten menyerahkan tiga rekomendasi bagi pasangan bakal calon yang akan bertarung pada Pilkada 2020 nanti.

Ketiganya yakni, Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa, Kota Cilegon untuk pasangan Iye Rohiman dan Awab dan Kota Tangsel untuk Benyamin Davnie dan Pilar Saga. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/32df8SC
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Jurkam Tatu-Pandji Di Pilbup Serang, Wakil Walikota: Bantu-Bantu Dikit Ngak Apa-Apa Kali"

Posting Komentar