Mantan Kepala Desa di Kota Cilegon Kompak Dukung Iye-Awab?

CILEGON – Mantan Kepala Desa (Kades) di Kota Cilegon disinyalir telah memberikan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab. Itu tampak dari beredarnya foto mantan Kades era sebelum Kota Madya itu terlihat kompak berjabatan tangan.

Pada banner di belakang para tokoh tersebut juga jelas tertulis bahwa Mantan Kades se Kota Cilegon memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung PAN, PPP dan Demokrat tersebut.

Paguyuban para mantan Kades tersebut dipimpin Sahruji, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Cilegon, Mantan Kades Suralaya dan Mantan Anggota DPRD Cilegon Fraksi Golkar.

Berdasarkan pengamatan tampak dalam foto tersebut antara lain yakni dari kiri ke kanan Hasuri (Mantan Kades Masigit dan Mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar) Awab, Iye Iman Rohiman (Mantan Kades Gunungsugih dan Mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar), Muhtadi (Mantan Kades Ciwedus dan Mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar) Sahruji (Ketua Kadin Cilegon, Mantan Kades Suralaya dan Mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar), Hikmat/Yuti (Mantan Kades Bendungan) Zainal (Mantan Kades Panggungrawi), Abas Sukur (Mantan Kades Pabean).

Hasuri, Mantan Kades Masigit yang juga terdapat dalam foto yang beredar mengaku pernah melakukan pertemuan dengan Kades se Kota Cilegon dengan salah satu calon. Namun dia enggan berkomentar banyak.

“Ada pertemuan, tapi saya lupa yang dimana. Nanti saya hubungi lagi,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Untuk diketahui, selama ini hampir seluruh para tokoh-tokoh mantan Kades tersebut merupakan bagian dari mesin pemenangan partai Golkar Cilegon dalam sejumlah perhelatan pesta demokrasi.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan, Mantan Kades Suralaya, Sahruji belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi.

(Man/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Kepala Desa di Kota Cilegon Kompak Dukung Iye-Awab?"

Posting Komentar