Meski Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Bisnis Properti Menunjukkan Tren Positif

RMOLBANTEN. Dampak covid-19 pasar properti beberapa bulan sebelumnya terpuruk. Namun, dalam waktu dekat ini bisnis hunian tersebut akan segera pulih.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda dunia telah berdampak ke semua sektor industri termasuk properti. Di tengah kondisi new normal saat ini, pihaknya berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual," katanya, Sabtu, (18/7).

Di tengah new normal, Paramount Land berinovasi dengan menghadirkan hunian terbaru yang nyaman, sehat dan modern, berkonsep Japanese Healthy Living. Adalah Nara Village di Gading Serpong.

"Kami optimis, sektor properti segera pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di new normal ini. Lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Kami bersyukur Nara Village di Gading Serpong dapat diterima konsumen dengan sangat baik," terangnya.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal ini terlihat saat melakukan pengenalan produk dan pilih unit Nara Village secara online disambut antusias konsumen serta property agents.

"Ini artinya dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada," ujarnya.

Menurutnya, hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

"Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit. Kami telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.

"Untuk kemudahan memiliki hunian ini, kami telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48 kali. Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%," ujar Nawawi.

Ditambahkan Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, diantaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan faslitas jaringan high speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni.

"Melengkapi kenyamanan penghuni, kami menyediakan berbagai fasilitas seperti, kolam renang keluarga (kedalaman 90 cm) untuk berendam, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 meter yang dikelilingi taman-taman bernuansa Jepang, dan kolam ikan koi," ucapnya.

"Semua tipe hunian ini memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport," tandas Aryo. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2WwbcIF
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Bisnis Properti Menunjukkan Tren Positif"

Posting Komentar