Partai Berkarya Kisruh, Helldy Klaim Tetap Pede Nyalon di Pilkada Cilegon

CILEGON – Bakal Calon Partai Berkarya, Helldy Agustian menyatakan pihaknya optimis tetap bisa mencalonkan diri pada Pilkada Cilegon 2020. Ini menyusul kisruhnya kepengurusan Partai Berkarya tingkat pusat.

Di mana pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya melakukan penggantian Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya yaitu Tommy Soeharto.

“Itu kan dinamika politik, pencalonan saya tidak ada masalah, kita kan sebelumnya sudah melakukan Rapimnas,” katanya, Kamis (16/7/2020).

Kata Helldy, surat rekomendasi pencalonan yang sudah dikeluarkan era Tomy Soeharto tidak berpengaruh dan tetap berlaku pada pencalonannya.

“Itu tidak ada masalah. Itu kan munaslub juga diadakannya tanpa sepengetahuan pengurus. Munaslub itu kan diselenggarakan harus dihadiri ketua umumnya, ini kok diganti. Bahkan ketua DPW Partai Berkarya Banten juga gak ada yang hadir disana,” terangnya.

Helldy menyatakan saat ini pihaknya tetap fokus turun ke lapangan menemui masyarakat untuk kepentingan pencalonan dirinya.

“Saya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena kan daulat kepemimpinan itu pada rakyat, makanya saya terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

(Man/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai Berkarya Kisruh, Helldy Klaim Tetap Pede Nyalon di Pilkada Cilegon"

Posting Komentar