Pria Di Ciputat Tewas Hangus Terbakar

RMOLBANTEN. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, pada Sabtu (11/7) malam mendapati laporan jika terjadi kebakaran di salah satu rumah yang berada di Jalan Ganda Sasmita, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Warga disekitar yang melihat api dan asap membumbung tinggi, segera menyelamatkan barang-barang berharganya dan adapula warga yang mencoba memadamkan api.

Namun, api yang semakin besar membuat warga kesulitan. Hingga tiba delapan unit mobil pemadam kebakaran dan berhasil dijinakan sekira satu jam lamanya.
Beruntung, kobaran api yang membesar tak merambat ke pemukiman lainnya.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Uci Sanusi saat dikonfirmasi, Minggu (12/7).

Lanjut Uci, dari kebakaran tersebut total kerugian mencapai kurang lebih puluhan juta. Dan, juga terdapat satu korban jiwa hangus terbakar.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," tandasnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2OgQRmj
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Di Ciputat Tewas Hangus Terbakar"

Posting Komentar