Salat Idul Adha Terakhir Di Pemkot Tangsel, Airin Rindukan Silaturahmi Dengan Warganya

RMOLBANTEN. Masa kepemimpinan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany akan segera berakhir pada tahun ini.

Momen salat Idul Adha 1441 Hijriah kali ini, menjadi momen terkahir Airin melaksanakan salat bersama jajarannya di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Dalam momen terakhirnya, Airin yang melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Al I'tishom Pemkot Tangsel ditemani dengan kedua anaknya yakni Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana tampil dengan busana muslim yang anggun dan milenial.

Dengan balutan busana muslim berwarna orange dikombinasikan warna abu-abu, Airin terlihat cantik. Sementara itu Ghefira, putri dari Airin juga kompak mengenakan busana muslim dengan gaya milenial dengan balutan jilbab berwarna orange. Sedangkan, Ghifari terlihat lebih casual atau santai.

Berakhirnya masa jabatan Airin, juga menjadi harapan pandemi Covid-19 berakir pula.

Baginya, salat Idul Fitri dan Idul Adha serta suasana silahturahmi dengan warganya akan selalu diingat dan menjadi kerinduan tersendiri.

Karena, selama 10 tahun mengabdi untuk pembangunan Tangsel banyak kesan dan suasana yang akan dirindukannya.

"Ya ini Idul Adha yang terakhir saya melaksanakan salat Idul Adha di kantor Walikota, tentu banyak kesannya. Yang pertama, tentu suasana yang berbeda karena kan suasananya pandemi Covid-19, tidak banyak warga yang datang yang biasanya kita bisa sekaligus bersilaturahmi dan berinteraksi," terang Airin di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Jumat (31/7).

"Tapi, saya meyakini masyarakat ditempat masing-masing pun juga melaksanakan salat Idul Adha dengan penuh kekhusyukan," tambahnya.

Meski rindu akan silahturahmi dan bertemu dengan warga di hari raya besar islam seperti Idul Fitri dan Idul Adha, Airin mengatakan, rasa syukurnya karena masyarakatnya diberikan kesehatan.

"Dan Alhamdulillah disatu sisi bahwa kita masih sehat bersyukur, masih bisa melaksanakan ibadah salat Idul Adha di kantor Walikota tentunya saya bersyukur dan Alhamdulillah," ungkapnya.

Sementara itu, Ratu Ghefira Marhamah Wardana mengaku sedih ditahun berikutnya tidak bisa melaksanakan salat Idul Adha bersama-sama di Pemkot Tangsel.

"Jauh banget dari 10 tahun lalu, dari aku kecil dari sampe sekarang, terus tahun depan enggak (salat) disini lagi sedih banget sih," tandas Ghefira. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3hPutx9
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salat Idul Adha Terakhir Di Pemkot Tangsel, Airin Rindukan Silaturahmi Dengan Warganya"

Posting Komentar