Topcoat, Coating Mobil Bahan Kaca Saphire Hadir di Kota Serang

 

SERANG – Semua pemilik mobil pasti menginginkan bodi mobilnya selalu bersih dan kilap seperti kaca, kini hal itu bukan mustahil lagi, karena telah tersedia produk inovasi terbaru untuk coating pada permukaan cat mobil yaitu Topcoat dengan bahan Sapphire Serum, dengan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs. Topcoat membuka gerainya di kota Serang di jalan Maulana Yusuf No. 238 Serang, Banten.

Christopher Sebastian selaku CEO & Founder Topcoat Indonesia mengatakan, pemilihan Kota Serang Banten untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif akan adanya bengkel detailing dan coating dengan kualitas terbaik. Coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perilindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual.

“Bahan coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan sampai bertahun-tahun,” ujarnya usai Grand Opening.

Ia menjelaskan bahan dasar Topcoat adalah mumi 9H+ 5Mohs, ini adalah tingkat kekerasan paling tinggi dan satuan Mohs hanya digunakan untuk bahan dasar kaca. Hal ini juga dibuktikan dengan sertifikat dari 868 Test Lab yaitu Badan Pengujian Intemasional yang telah diakui oleh dunia. Topcoat dapat digunakan tidak hanya untuk mobil tetapi juga dapat digunakan untuk motor dan sepeda.

Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain lebih tahan terhadap goresan, Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu sena Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas, sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dan’ air dan jamur, tahan terhadap hujan extrem dan cuaca panes sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci.

Owner Topcoat cabang Serang Richard Kumiawan, mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik untuk para komunitas mobil, motor dan sepeda. Ia berharap hadirnya coating di Kota Serang ini dapat menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan agar body kendaraanya tampil maksimal.

“Selain ada diskon khusus selama grand opening, Topcoat Serang juga menerapkan protokol kesehatan, yaitu rutin dilakukan penyemprotan desinfektan setiap hari di pagi dan sore hari, semua karyawan menggunakan masker sena diberikan gratis fogging mobil yang berfungsi untuk membunuh virus. kuman dan bakteri,” ujarnya.

Owner Topcoat Serang. Untuk info lebih jelasnya dapat follow instagram @tOpcoat_serang atau hubungi 0818 0805 0060. (Dhe/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Topcoat, Coating Mobil Bahan Kaca Saphire Hadir di Kota Serang"

Posting Komentar