Pembukaan Program Doktor Ilmu Akuntansi Untirta di Depan Mata

SERANG– Usulan Program Doktor Ilmu/Sains Akuntansi Untirta di evaluasi lapangan secara virtual oleh Direktorat Kelembagaan Kemendikbud dengan mengahadirkan tiga  evaluator secara daring yaitu Prof Indah Susilowati, Prof Susi Suhendra dan Fendi Suhariadi. Hadir pula pada kesempatan tersebut secara daring perwakilan dari Direktorat Kelembagaan Kemendikbud, Drs Wahyudin T, M.Si dari LLDIKTI 4, Rektor Untirta Prof Dr Fatah Sulaiman, ST., MT beserta para Wakil Rektor dan Ketua Lembaga serta Direktur Pascasarjana beserta para Wakil Direktur, kepala perpustakaan dan para dosen tim penyusun borang usulan program Doktor Ilmu/Sains Akuntansi.

Rektor Untirta dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Doktor Ilmu Akuntansi merupakan harapan masyarakat Banten. “Bagi kami ini merupakan sebuah harapan dalam upaya meningkatkan hasil riset dalam bidang akuntansi dan mampu meningkatkan kualitas Untirta baik di level nasional maupun Internasional”, ujar Rektor, Senin (31/8/2020).

Penambahan program doktor di Untirta merupakan atmosfir positif baru, mengingat Untirta baru memiliki satu program doktor yaitu Pendidikan yang baru turun izin operasionalnya pada akhir tahun 2019. “Diharapkan prorgram Doktor Ilmu Akuntansi ini dapat keluar izin operasionalnya sesuai harapan kita bersama”, tambahnya.

Selanjutnya yaitu pemaparan tentang kesiapan program Doktor Iilmu/Sains Akuntansi Untirta sesuai dengan borang yang telah dikirim untuk diuji validasinya dan diberikan masukan serta tanggapan untuk mendapat formulasi yang tepat dari segi vocal point, kurikulum, mata kuliah dan sarana prasarana pendukung. (You/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan Program Doktor Ilmu Akuntansi Untirta di Depan Mata"

Posting Komentar