Polisi Kantongi Satu Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Di Kos-kosan

RMOLBANTEN. Satu nama yang diduga menjadi pelaku pembunuhan wanita berinisial H warga Ciledug, Tangerang berhasil dikantongi Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren.

Nama tersebut didapat dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan juga beberapa bukti yang ditemukan.

"Sampai dengan saat ini sudah ada salah satu untuk tersangka pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut. Sampai saat ini kita masih penyelidikan dan penyidikan untuk melakukan pendalaman dan dikembangkan," ujar Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa saat dikonfirmasi, Kamis (27/8).

Sementara itu, terpisah Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono menjelaskan, jika dari hasil otopsi korban meninggal karena perbuatan orang lain.

"Akan kita cek kembali karena untuk hasil sementara juga belum kita dapatkan, tapi yang jelas untuk keterangan medis awal memamg meninggalnya korban ini dikarenakan adanya perbuatan orang lain," terang Muharram.

Muharram juga mengatakan, jika dalam waktu dekat satu nama yang sudah dikantongi terduga pelaku akan dilakukan pengejaran.

"Untuk identitas pelaku memang kita sudah mengantongi nama yang sudah kita kerucutkan, karena kita tidak bisa sebut inisial apalagi nama, karena ini untuk proses penyelidikan. Ya mudah-mudahan, doakan saja dalam waktu dekat ini kita akan melakukan penangkapan kepada yang bersangkutan," ungkapnya.

"Jadi untuk hari ini, anggota dari Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Karena memang kita masih menggali dan mencari fakta-fakta kejadian ini," tandas Muharram. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2EvZGaB
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Kantongi Satu Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Di Kos-kosan"

Posting Komentar