Baliho Raksasa #ErickOut Terpasang Depan Kantor PLN Tangsel

RMOLBANTEN. Baliho raksasa bertuliskan #ErickOut terpasang di depan kantor PLN Pamulang Tangerang Selatan, Jumat (25/9) pagi. Baliho memang sengaja dipasang Forum Demokrasi (Fordem) Banten sebaga ibentuk kekecewaan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir yang dinilai gagal.

Mantan bos klub sepakbola Inter Milan itu dinilai gagal menjalankan tugasnya menjalankan visi misi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi menaikan baliho berukuran 5 x 10 meter dipasang tepat pukul 09.00 WIB.

Ketua Presidium Fordem Banten, Akhmad Yuslizar mengatakan kegagalan Erick Thohir sangat banyak dan terlalu panjang untuk disampaikan.

"Dari BUMN yang rugi, kebijakan rangkap jabatan, PHK, kegaduhan, soal vaksin dll. Erick sudah cukup, harus out," terang Yos dalam keterangannya kepada redaksi, Jumat (15/9).

Yos -biasa disapa- melihat Erick Thohir sudah tidak fokus menjalankan tugasnya. Erick juga gagal selaku Ketua Satgas Covid dan PEN. Padahal kata Yos, Indonesia saat ini masuk masa resesi.

"Ini, malah kerjanya bikin gaduh saja. Banyak kebijakan Erick Thohir yang menambah beban pak presiden," terang Yos.

Di tempat terpisah, jurubicara ForDem Banten cabang Tangerang Raya, Ersyad Andi mengatakan pihaknya kecewa dengan kinerja Erick Thohir yang gak becus mengurus BUMN.

"Kalau Erick terus dipertahankan, bisa jadi BUMN semakin bangkrut," pungkas Ersyad. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/33XsuRV
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baliho Raksasa #ErickOut Terpasang Depan Kantor PLN Tangsel"

Posting Komentar