PJs Bupati Pandeglang Ingatkan Netralitas ASN Di Pilkada

RMOLBANTEN. Pasca dilantik menjadi Pejabat Sementara (PJs) Bupati Pandeglang, Gunawan Rusminto langsung menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Sekretariat Daerah Pandeglang, pada Senin (28/9).

PJs Bupati Pandeglang, Gunawan Rusminto mengatakan, agenda rapat koordinasi itu, merupakan ajang silaturahmi dengan sejumlah OPD yang ada di Kabupaten Pandeglang di hari pertamanya menjabat sebagai Pjs Bupati.

Gunawan menjelaskan, ada beberapa hal yang disampaikan kepada jajaran OPD di Kabupaten Pandeglang, sebagaimana yang diamanatkan oleh Kementrian Dalam Negeri dan gubernur banten, salah satunya agar roda pemerintahan di Kabupaten Pandeglang terus berjalan.

"Yang pertama, saya mengajak kepada seluruh OPD agar melaksanakan Program Kerja yang belum dilaksanakan oleh Bupati Devinitif sebelumnya," ungkapnya saat ditemui usai rakor dengan seluruh OPD di Aula Setda Pandeglang, Senin, (28/9).

Gunawan menjelaskan, ada tugas bersama yang harus dilaksanakan bersama yakni upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Pandeglang yang saat ini, angka kasus terkonfirmasi covid-19 terus bertambah.

"Yang ketiganya adalah mengenai netralitas ASN pada pilkada pada 9 desember mendatang," imbuhnya. [ars]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/3kOXF8M
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJs Bupati Pandeglang Ingatkan Netralitas ASN Di Pilkada"

Posting Komentar