Produk Fesyen Lokal Tangerang Rambah Pasar Nasional

RMOLBANTEN. Di tengah pandemi Covid-19, banyak industri besar yang harus rela merosot tajam lantaran adanya pembatasan aktifitas di berbagai aktifitas.

Untuk itu, usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) digadang-gadang menjadi salah satu faktor pendukung untuk kembali meningkatkan geliat ekonomi, salah satunya pada sektor bisnis pakaian lokal di Kota Tangerang.
Berkaca dari hal itu, seorang pelaku usaha pakaian lokal, Zul Waqaar mengatakan, dirinya membawa brandnya yakni Aftersundays untuk berkolaborasi dengan Toracafe untuk sebuah produk hoodie.

"Kolaborasi ini menunjukkan bahwa pakaian lokal asal Kota Tangerang bisa merambah ke pasar nasional," ujar Zul, Sabtu (26/9).

Adapun produk yang dikolaborasikan yakni hoodie dengan design perpaduan antara toracafe dan aftersundays. Produk ini diproduksi limited edition dan hanya bisa didapatkan dengan cara mengikuti giveaway yang diadakan oleh Toracafe dan Aftersundays hingga Oktober 2020 mendatang.

"Bukan hanya melebarkan sayap, tapi akan terjadi subsisi silang yang berdampang pada branding awareness masing-masing brand," imbuhnya.

Ia mengungkapkan Toracafe ingin tap in ke pasar fashion bukan hanya sekedar kopi, dan bisa sekaligus menjadi merchandise limited edition dari toracafe.

"Dengan kerjasama ini brand kami dan Toracafe bisa lebih dikenal lagi di kalangan target market (anak muda) dan bisa jadi ajang kerjasama yang sama-sama menguntungkan dan bisa diterima oleh masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, pemilik brand lokal pakaian kota Tangerang Faithstar, Rizal mengatakan kolaborasi tersebut membuktikan bahwa brand lokal kota Tangerang diakui oleh nasional dan terbukti berkualitas.

"Ini suatu hal yang sangat positif bagi industri pakaian di Kota Tangerang, kami sesama brand lokal turut bangga, semoga kedepan banyak brand lokal yang merambah nasional dan khalayak semakin percaya kualitas produk lokal Kota Tangerang," pungkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2GeJ2wt
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Fesyen Lokal Tangerang Rambah Pasar Nasional"

Posting Komentar