Jadi Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi: Terus Melanjutkan Kerja Berkhidmat Untuk Ummat

RMOLBANTEN Sekretaris Jenderal DPP PKS terpilih, Aboe Bakar Al Habsyi dalam melanjutkan tugas menggerakkan roda organisasi, berkhidmat untuk ummat menjadi tugas yang akan dilanjutkannya.

PKS ditegaskan Aboe Bakar yang akan mendampingi Presiden PKS terpilih Ahmad Syaikhu akan selalu hadir bersama rakyat.

"Terus melanjutkan kerja PKS berkhidmat untuk ummat. Tentunya PKS ke depan akan terus membersamai rakyat dalam berbagai situasi,” tegasnya kepada wartawan, Selasa (6/10).

Aboe Bakar memastikan bahwa PKS tetap konsisten pada garis kebijakan yang dijalankan. Dalam politik tanah air, PKS mengambil posisi sebagai oposisi yang bermartabat.

"Sehingga kami akan terus menjalankan fungsi penyeimbang agar pembangunan nasional dapat dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR itu menjelaskan bahwa dalam sebuah negara demokrasi kehadiran kekuatan penyeimbang merupakan sebuah keniscayaan. Peran ini yang nanti akan diambil oleh PKS.

"Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, tentunya kami akan melanjutkan penyusunan struktur partai dan konsolidasi internal,” demikian Aboe Bakar Al Habsy dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3nnoP96
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi: Terus Melanjutkan Kerja Berkhidmat Untuk Ummat"

Posting Komentar