Nelayan Asal Indramayu Hilang Di Perairan Tanjung Lesung Saat Mencari Rajungan

RMOLBANTEN. Satu nelayan KM Bintang Sumber Jaya asal Indramayu Jawa Barat dilaporkan hilang di Perairan Tanjung Lesung, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang saat sedang mencari rajungan.

Satu nelayan yang hilang atas nama Yana asal Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Sementara empat lainnya selamat.

Empat korban selamat yakni Ramon nahkoda kapal, Adiansyah, Saiful dan Darno anak buah kapal sudah dievakuasi ke Tanjung Lesung, Panimbang.

Kepala Basarnas Banten, Muhamad Zaenal Arifin mengatakan, kejadian terjadi pada Minggu (4/10) kemarin dan pihaknya menerima laporan kejadian Senin (5/10) sekitar pukul 08.35 wib.

Kejadian sendiri kata, Zainal Arifin bermula ketika KM Bintang Sumber Jaya mencari rajungan di perairan Tanjung lesung Pandeglang dengan menggunakan jala bubu yang akan dijual di Panimbang.

"Satu orang ABK terlilit jala dan jatuh ke laut, ABK lain memotong jala, korban muncul diperairan laut tetapi setelah didekati kapal korban hilang dan sampai saat ini belum di temukan," ujarnya.

Saat ini, kata Zainal team rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten unit siaga Pandeglang berangkat menuju lokasi kejadian pertama untuk mencari korban. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2GEIYGy
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelayan Asal Indramayu Hilang Di Perairan Tanjung Lesung Saat Mencari Rajungan"

Posting Komentar