Pimpinan DPR Ajak KAMI Edukasi Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19

RMOLBANTEN Di tengah pandemik Covid-19 yang entah sampai kapan berakhirnya. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meminta Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) serta pihak yang kontra saling menahan diri.

Permintaan legislator dari Dapil Tangerang Raya itu didasari pengadangan deklarasi KAMI dibeberapa tempat oleh sekelompok orang.

"Saya imbau kepada semua pihak untuk saling menahan diri lah, baik kepada yang kemudian sekarang melakukan deklarasi-deklarasi, maupun kemudian yang tidak senang adanya deklarasi-deklarasi," terang Dasco kepada wartawan, di Gedung DPR RI, Jumat (2/10).

Ketua Harian Partai Gerindra menyarankan sebaiknya deklarasi ditujukan untuk mengedukasi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya pikir sebaiknya pihak yang deklarasi-deklarasi sekarang ini programnya lebih mengedukasi masyarakat saja lah tentang bagaimana mengatasi pandemi Covid supaya kita semua bisa saling bahu membahu membantu," ucapnya.

Masalah Covid-19 ini kata Dasco perlu kerja sama semua pihak untuk sama-sama turun mengedukasi masyarakat. Sehingga sebaiknya agenda demikian disalurkan untuk edukasi Covid-19.

"Kita belum tahu pandemi Covid ini sampai kapan, tapi perlu kita sama-sama turun tangan bekerja sama untuk mengedukasi masyarakat soal pandemi Covid ini," demikian Sufmi Dasco Ahmad. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/34h8jia
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pimpinan DPR Ajak KAMI Edukasi Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19"

Posting Komentar