Sambil Bagikan Face Shield, Kumis Muda Ajak Masyarakat Kampanyekan Bebas Covid-19

RMOLBANTEN. Puluhan relawan pemenangan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo turun ke jalan untuk mengkampanyekan hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (4/10).

Dikomandoi Kumis Muda, Yassir Fadilah para relawan Kumis Muda membagikan 1.000 snack dan face shield kepada masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Bintaro.

Yassir menjelaskan, momen membagikan face shield saat masyarakat berolahraga sangatlah tepat. Selain untuk menjaga pola hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh, juga harus dipatuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami semua, mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, supaya terhindar dari Covid-19. Makanya salah satu gerakan kami itu membagikan 1.000 face shield kepada masyarakat yang berolahraga," ujar Yassir di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (4/10).

"Kami juga membagikan snack serta minuman kepada masyarakat yang melintas," tambahnya.

Yassir yang juga hobi olahraga lari juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Saya lari juga tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, karena saya patuh aturan dari pemerintah," imbuh Yassir yang akrab disapa Acil.

Ia pun berharap, dengan kegiatan membagikan face shield bisa menanggulangi penyebaran Covid-19 di Tangsel.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2SpIxmd
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Bagikan Face Shield, Kumis Muda Ajak Masyarakat Kampanyekan Bebas Covid-19"

Posting Komentar