Sepedaan Dari Kawasan Elit Sampai Perkampungan, Saraswati Temukan Ketimpangan Infrastruktur Jalan

RMOLBANTEN Seperti biasa Calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengisi kegiatan akhir pekan dengan berolah raga bersama tim Muhamad-Saraswati (MS). Kali ini Saraswati -biasa dipanggil- bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (3/10).

Bersama tim Muhamad-Saraswati, Ia menyusuri jalan dari kawasan elit di Bintaro kemudian bersepeda melewati jalan perkampungan yang asri.

Saraswati mengaku sangat risau ketika melewati perkampungan. Dirinya melihat adanya ketimpangan antara jalan yang dibangun oleh developer dibanding dengan jalan pada perkampungan.

Perkampunga tersebut harusnya menjadi tugas Pemkot untuk memperbaiki semua jalan di Tangerang Selatan agar tidak ada ketimpangan.

"Masuk jalanan kampung, menjumpai suasana yang asri. Namun ada akses jalan-jalan yang harus diperbaiki agar ketimpangan infrastruktur tidak terjadi. Negara (Pemkot) harusnya memastikan keadilan sosial bagi warga Tangsel," ungkap Saraswati di twitter pribadinya @RahayuSaraswati, Sabtu (3/10).

Netizen pun mengamini apa yang disampaikan Saraswati. Warganet kompak infrastruktur bagus kebanyakan dibangun pengembang, sementara Pemkot memperbaiki lingkungan saja pilah-pilah.

Akun @MuhiddinMI menulis, "Tangsel memang dibangun oleh pengembang bukan oleh Pemkot...jd wajar klw ada kepincangan. Cobalah tengok jalan H. Usman Ciputat yg tdk terjamah oleh pengembang, satu kata "AMBURADUL"," tulisnya.

Diketahui, pasangan Muhamad-Saraswati memiliki visi mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk semua berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika dengan hastag TangseluntukSemua.

Untuk misi Muhamad-Saraswati mengambil dari akronim TANGSEL. Yaitu T.A.N.G.S.E.L pemerintahannya yang T.ransparan, A.kuntabel, N.yata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat, G.otong royong untuk memastikan, S.ejahtera warganya, E.lok kotanya, L.uhur budinya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3lba0V0
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepedaan Dari Kawasan Elit Sampai Perkampungan, Saraswati Temukan Ketimpangan Infrastruktur Jalan"

Posting Komentar