Dasco: Pak Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Beliau Tak Mengerjakan Visi Pribadi

RMOLBANTEN Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, terpilih sebagai menteri dengan kinerja terbaik dalam survei Indo Barometer.

Atas prestasinya terebut pengurus Partai Gerindra mengaku bersyukur Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, menjadi menteri berkinerja paling baik sebagaimana hasil survei nasional yang dirilis Indo Barometer tentang 'Kinerja 1 Tahun Jokowi-Maruf Amin dan Covid-19 di Indonesia'.

Apa yang dikerjakan oleh Prabowo bukanlah visi pribadi melainkan atas koordinasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena dalam Kabinet Indonesia Maju tidak ada visi misi menteri, yang ada hanyalah visi misi Presiden.

Demikian disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Kamis (5/11).

"Kami bersyukur dari sejumlah survei bahwa Pak Prabowo itu dinyatakan sebagai menteri dengan kinerja terbaik kembali. Namun, apa yang dikerjakan oleh Pak Prabowo itu bukanlah visi pribadi tetapi yang dikerjakan Pak Prabowo itu adalah selalu atas koordinasi dengan Presiden Jokowi," terang Dasco

Wakil Ketua DPR RI ini mempunyai pandangan, menteri adalah pembantu presiden dalam menjalankan program-program atau visi misi dari presiden. Tak boleh ada visi misi pribadi dari para menteri.

Sufmi Dasco menyebutkan bahwa pihaknya tetap mengapresiasi dan mawas diri untuk terus membantu menteri asal Gerindra yang ada di kabinet agar tetap bekerja secara maksimal.

"Kami yang di Gerindra akan selalu meminta kepada menteri yang ditempatkan di kabinet untuk terus meningkatkan kinerja secara profesional," pungkasnya. [dzk]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/32f1CwQ
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dasco: Pak Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Beliau Tak Mengerjakan Visi Pribadi"

Posting Komentar