Giring Ganesha: Musuh Terbesar Kalahkan Muhamad-Saraswati Yaitu Kecurangan

RMOLBANTEN Beberapa survei Pilkada Tangsel, menyebutkan jika pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo unggul dari paslon lainnya.

Untuk itu, Plt Ketua Umum DPP PSI H Giring Ganesha mengingatkan masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang pencoblosan Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Dengan kondisi itu, Giring Ganesha menyatakan, hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati.

"Karena satu-satunya yang bisa mengalahkan adalah kecurangan, sekarang situasinya Babeh (Muhamad) sudah unggul di survei. Jadi, yang bisa ngalahin cuman kecurangan, money politik. Kalau kita inginkan hidup yang tenang, aman dan nyaman ya pilihannya cuman nomor 1," tegas Giring di Ciputat, Tangsel, Minggu (29/11).

"Saya titip pesan, karena tinggal 10 hari lagi, kata kuncinya cuman 1, jangan kasih kendor," lanjutnya.

Bahkan, Giring mengaku punya keterikatan dengan Tangsel. Dimana, sang istri merupakan warga Legoso, Ciputat, Tangsel.

Untuk itu, Giring akan memperjuangkan adanya perubahan di Tangsel yang lebih baik lagi. Terlebih, Muhamad sudah mengabdi untuk Tangsel dalam waktu yang cukup lama dan mengetahui apa yang seharusnya dibenahi agar Tangsel bisa lebih baik.

"Saya waktu pacaran, kalau mau anter macetnya luar biasa. Oleh karena itu, saya mewakili mertua serta istri yang sudah hidup berpuluh tahun disana. Babeh, sudah mengabdikan hidupnya untuk Tangsel, jadi jeroan-jeroannya tahu semua. Masa kita harus menyediakan kursi pemimpin yang enggak ngerti apa-apa. Kita harus nyediakan kursi pemimpin yang bener tahu tantangan di Tangsel. Karena, Babeh hidup dan besar di Tangsel," tutur Giring.

Giring mengingatkan masyarakat Tangsel untuk tidak lengah melihat hasil survei. Dan, harus tetap mengawal hingga akhirnya bisa memenangkan kontestasi Pilkada di Tangsel.

"Ketika lihat survei kita bersyukur, tapi enggak boleh lengah, kalau kita mau lihat perbaikan di detik ini enggak boleh lengah. Saya ingatkan lagi, musuh terbesar adalah money politik dan kecurangan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Tangerang Selatan Andreas Arie R Nugroho akan mengawal dan mencegah segala kecurangan yang ada dengan menginstruksikan kepada kader PSI untuk mengawasi jalannya Pilkada.

"Kita instruksikan kepada kader untuk yang ada di dekat TPS untuk datangi TPS dan mengawasi jalannya pelaksanaan pemilu dan sampai penghitungannya nanti. Untuk memastikan suara nomor 1 milik kita dan menangkan paslon 1," tandas Andreas.

Ikut hadir dalam acara tersebut calon walikota Tangsel nomir urut 1 Muhamad, Ketua DPW PSI Banten Azmi Abu Bakar, Ketua DPD PSI TangselAndreas Arie R Nugroho danKetua Fraksi PSI DPRD TangselFerdiansyah.

Diketahui, paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Saraswati diusung oleh partai Gerindra, PDI-Perjuangan, PAN, PSI dan Hanura. Serta mendapat dukungan dari partai non parlemen yakni NasDem, Garuda, Perindo dan Berkarya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2KLLRYh
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giring Ganesha: Musuh Terbesar Kalahkan Muhamad-Saraswati Yaitu Kecurangan"

Posting Komentar