Menteri KKP Ditangkap KPK, Dasco: Tunggu Informasi Validnya

RMOLBANTEN. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Kader Partai Gerindra mengatakan belum mendapatkan informasi lebih lanjut perihal penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Eddy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, (24/11).

"Yang pertama kami baru mendengar berita kader kami yang melibatkan Menteri KKP dari media massa cetak, Online, dan Televisi, untuk itu kami belum bisa berkomentar lebih jauh," ujar Dasco di Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (25/11).

Dasco menuturkan, pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari KPK perihal penangkapan Menteri Eddy tersebut.

"Masih menunggu informasi valid dari KPK tentang itu, jadi kami mohon rekan media bersabar dan untuk menunggu perkembangan lebih lanjut," jelasnya.

Politisi Gerindra tersebut mengatakan, pihaknya terakhir kali berkomunikasi dengan Eddy sebelum berangkat ke Amerika Serikat bersama keluarganya.

"Terakhir komunikasi sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Dua hari sebelum berangkat sekitar 12 hari yang lalu, beliau juga tidak menyampaikan agenda hanya bilang pamit ke Amerika Serikat," jelasnya.

Terkait adanya sejumlah perusahaan eksportir benih lobster yang terkait dengan beberapa Politisi Gerindra, Dasco juga masih belum bisa menanggapi.

"Kita belum bisa memberikan tanggapan, apalagi menduga-duga sebelum mendapat tanggapan resmi dari KPK, tapi kami sudah melaporkan kepada ketua umum kami dan arahan menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK," pungkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3pYOar0
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri KKP Ditangkap KPK, Dasco: Tunggu Informasi Validnya"

Posting Komentar