Suasana Bak Di Eropa, Ekspatriat Incar Hunian Konsep Condovilla

RMOLBANTEN. Lantaran suasana hunian yang mirip seperti di negara asal, banyak ekspatriat yang mengincar hunian berkonsep unit condovilla atau low-rise apartment.

Salah satunya yakni di Rainbow Springs Condovillas yang dikembangkan Summarecon Serpong, kawasan tersebut digadang-gadang mirip hunian beberapa daerah di Eropa.
"Ya memang, terinspirasi dari kawasan hunian beberapa daerah di Eropa atau low rise residential. Yaitu bangunan bertingkat dengan dukungan landscape hijau yang dilengkapi fasilitas luar ruang untuk interaksi sosial bagi para penghuninya," kata Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, Kamis (5/11).

Kawasan tersebut sebenarnya sudah ada sejak 5 tahun lalu atau 2015, di tahun pertama penjualannya tersebut banyak ekspatriat yang membeli.

"Sudah ditempati, beberapa penghuni juga terlihat dari kalangan ekspatriat," ujarnya.

Di tahun yang sama, unit yang sudah dipasarkan sebanyak 540 unit dari 27 tower. Dari total tersebut 95 persen sudah terjual, 85 persen diantaranya sudah dilakukan proses serah terima. Untuk tahun ini, ada 120 unit dari 6 tower yang dijual seharga Rp 1.4 miliar.

"Karena ditengah pandemi, jadi kita masih secara virtual," ujar Magdalena.

Condovilla yang ditawarkan tersedia dalam 4 tipe, yaitu Tipe 99 (2 BR), Tipe 119 dan 121 (3 BR), serta Tipe 141 (4 BR). Setiap tipe memiliki balkon yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan.

Tata ruang bebas tangga pada masing masing unit Condovilla, menjadikan hunian ini nyaman dan aman untuk ditinggali oleh berbagai usia, dari balita sampai senior citizen. [ars]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/3p1nndp
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Bak Di Eropa, Ekspatriat Incar Hunian Konsep Condovilla"

Posting Komentar